Hadapi Liga 2 7 April 2018 

Berupaya Memenuhi Target yang Diberikan Manajemen 

Hendri Susilo

 PEKANBARU --(KIBLATRIAU.COM)-- Jajaran manajemen PSPS memberikan target tinggi kepada pelatih kepala PSPS yang baru, Hendri Susilo pada kompetisi lioga 2 mendatang. Bahkan, ia mengaku target tersebut terkait posisi PSPS pada papan atas klasemen nantinya.

"Memang target yang diberikan (manajemen PSPS) ke saya cukup tinggi. Minimal nanti posisi PSPS berada di papan atas," ujar Hendri, kepada wartawan, Rabu (21/3)

Dikatakan Hendri, ia tentu akan berupaya untuk memenuhi target yang diberikan manajemen tersebut. Tetapi, yang paling pertama saat ini adalah mempersiapkan skuad PSPS menghadapi kompetisi liga 2 yang sebentar lagi akan bergulir. Direncanakan Liga 2 musim 2018 sendiri direncanakan akan kick off pada 7 April nanti. Ada 24 tim peserta liga 2 dan rencananya akan dibagi dalam dua wilayah.

Atas target itu,maka Hendri mengatakan , ia akan  berbuat semaksimal mungkin untuk menjadikan PSPS Riau lebih baik.''Intinya saya akan berbuat yang terbaiik. Mudah-mudahan target yang diberikan bisa tercapai,'' sebut Hendri.(Net/Hn)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar